Home » » Download Aplikasi SKHUS dan Ijasah Terbaru

Download Aplikasi SKHUS dan Ijasah Terbaru

Download Aplikasi SKHUS dan Ijasah Terbaru - Selamat sore rekan guru sekalian pada kesempatan kali ini admin klik ilmu ingin membagikan sebuah aplikasi rekap nilai skhus ijasah jenjang sekolah dasar.kita semua sudah tahu setiap selesai ujian sekolah pada guru akan melakukan rekap nilai hasil belajar peserta didik kelas 6.pasti repot kan ? pada kesempatan kali ini apliksi ini akan mempermudah tugas dari bapak dan ibu guru tanpa harus melakukan secara manual lagi.

sebelumnya ada baiknya kita lebih mengetahui apa itu SKHUS ? ada yang tahu..?pasti semua sudah tahu kalau SKHUS adalah sebuah surat keterangan hasil ujian sekolah jenjang sekolah dasar yang diberikan oleh sekolah sebagai ijasah sementara yang digunakan buat peserta didik yang lulus untuk mendaftar sekolah kejenjang yang lebih tinggi antara SKHUS dan SKHUN sama saja.pasti kita semua tahu kalau istilah SKHUS hanya berlaku untuk jenjang sekolah dasar saja karena ujian yang telah dilakukan adalah bukan ujian nasional akan tetapi ujian nasional ( UN ).



Dari tampilan menu-menu tersebut sangat terlihat mudah atau istilahnya user friendly. ada menu isian data, data siswa, nilai us nilai us 3 mata pelajaran, nilai praktek, dan lain lain. juga terdapat cetak ijasah dan cetak skhus sd pada nilai akhir  langsung di akumulasikan otomatis. bahkan yang si pembuat aplikasi ini memberikan aplikasi SKHUS ini tanpa di protek dan tanpa di pasword.

Harapannya dengan aplikasi ini sekali lagi dapat membantu bapak dan ibu guru seluruh indonesia raya dalam memuat surat keterangan hasil ujian seklah dengan mudah dan praktis tidak perlu repot-repot lagi cukup di satu aplikasi.

Selengkapnya download Aplikasi Rekap Nilai SKHUS Ijazah SD Tahun 2015 melalui link di bawah ini. Download Aplikasi Rekap Nilai SKHUS Ijazah SD Tahun 2015

Terimakasih kepada :
operatorsekolah.com
Bpk. Haryono

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan respon atau pertanyaan. Untuk mengetahui balasannya silahkan centang "Notify me'. Selain itu usahakan memperhatikan aturan berikut:

1. Gunakan bahasa yang baik, jelas dan sopan
2. Dilarang meninggalkan link hidup/ mati
3. Berkomentarlah sesuai/ relevan dengan topik
4. Dilarang SPAM dan Promosi

DAFTAR ISI