Home » » Download RPP Kurikulum 2013 SMP Kelas 7.8 Dan 9

Download RPP Kurikulum 2013 SMP Kelas 7.8 Dan 9

Download RPP Kurikulum 2013 SMP Kelas 7.8 Dan 9 - Setelah sebelumnya klik ilmu membagikan Silabus Untuk Jenjang Sekolah Menengah Pertama pada kesempatan kali ini admin berkesempatan membagikan rencana program pembelajarannya.

Rencana Program Pembelajaran adalah implementasi dari Silabus sebagai suatu program pebelajaran. silabus sendiri dibuat oleh tim kemendikbud sedangkan rencana program pembelajaran sendiri masih menjadi kewajiban oleh para guru.

RPP sendiri terdapat materi yang langsung berkaitan dengan kegiatan belajar mengajar dengan tujuan tercapainya suatu kompetensi atau kemampuan dasar,didalam rpp sendiri terinci harus ada tujun pembelajaran, materi pembelajaran, metode yang digunakan, tahap-tahap pembelajaran, sumber belajar serta tentu saja ada penilaianya.

RPP Kurikulum 2013 untuk Jenjang SMP


Semoga dengan adanya rencana program pembelajaran ini dapat membantu tugas dari bapak dan ibu guru dalam proses belajar mengajar dikelas, tentu saja jika ada kekurangan dalam rpp ini bapak dan ibu dapat menyempurnakannya sendiri karena dalam pembuatan rpp ini seyogyanya adalah tugas dari bapak da ibu sekalian

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan respon atau pertanyaan. Untuk mengetahui balasannya silahkan centang "Notify me'. Selain itu usahakan memperhatikan aturan berikut:

1. Gunakan bahasa yang baik, jelas dan sopan
2. Dilarang meninggalkan link hidup/ mati
3. Berkomentarlah sesuai/ relevan dengan topik
4. Dilarang SPAM dan Promosi

DAFTAR ISI