Home » » Download Silabus kurikulum KTSP 2006 SD Lengkap

Download Silabus kurikulum KTSP 2006 SD Lengkap

Download Silabus kurikulum KTSP 2006 SD Lengkap
Silabus Kurikulum KTSP 2006 kelas 1 sampai kelas 6 sekolah dasar - Pada kesempatan kali ini admin klikilmu akan memeberikan perangkat pembelajaran berupa silabus kurikulum ktsp 2006.sebelum membuat rencana program pembelajaran para guru tentu membuat silabus sebagai salah satu program pembelajarannya.

Sudah tahu pengertian ktsp..? adalah kurikulum operasional yang disusun,dikembangkan dan dilaksanakan di setiap satuan pendidikan,penyusunan KTSP dibuat oleh satuan pendidikan dengan memperhatikan dan berdasarkan standar kompetensi dan kompetensi dasar yang dikembangkan oleh badan standar nasional pendidikan ( BSNP )

Diharapkan dengan adanya contoh Silabus ini dapat membantu meringankan beban dan memperlancar proses belajar mengajar di kelas,didalam silabus ini pasti ada kekurangan dan diharapkan bapak dan ibu guru dapat memperbaikinya sendiri.salam klikilmu

Silabus Tematik Kelas 1 SD Berkarakter

SILABUS TEMATIK BERKARAKTER KELAS 3 SD

Silabus Berkarakter Kelas 6 SD

Silabus SENI BUDAYA / SBK Berkarakter Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 SD

Silabus Bahasa Inggris Berkarakter Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 SD

Silabus PENJAS / PJOK Berkarakter Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 SD

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan respon atau pertanyaan. Untuk mengetahui balasannya silahkan centang "Notify me'. Selain itu usahakan memperhatikan aturan berikut:

1. Gunakan bahasa yang baik, jelas dan sopan
2. Dilarang meninggalkan link hidup/ mati
3. Berkomentarlah sesuai/ relevan dengan topik
4. Dilarang SPAM dan Promosi

DAFTAR ISI